Langsung ke konten utama

Cara Dapatkan Pelanggan Untuk Preorder: Menangkap Perhatian mereka!

Meningkatkan strategi pemasaran Anda untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk membeli produk Anda! Itulah yang saya dengar di sebuah konferensi baru-baru ini, dan sementara itu tampak seperti argumen melingkar ada kernel kebenaran di dalamnya. Salah satu konsep yang kuat adalah pre order. Bagaimana bisa Anda mungkin pelanggan get untuk memesan sebelum produk bahkan tersedia? Anda dapat menebaknya -Meningkatkan strategi pemasaran Anda. Nah, lebih khusus memikirkan produk Anda sebagai produk sebelum mereka selesai atau benar-benar tersedia. Dengan cara itu Anda dapat mulai mempromosikan dan hyping produk sebelum mereka dapat disampaikan. Periode promosi diperpanjang dan memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk bercerita. Ketika Anda mulai menceritakan kisah umpan balik akan membantu memandu Anda melalui penyesuaian deliverable akhir.



 Anda akan belajar dari pelanggan Anda dan karena informasi ini sangat berharga itu akan merasa besar untuk menghargai mereka dengan diskon burung awal dan hadiah. pelanggan ini menjadi bagian dari proses dan akhirnya bagian dari suku Anda. Sekarang internet memungkinkan orang lain untuk berhasil mempromosikan produk kami bagi kita kita harus membantu mereka memberitahu semua orang.

 Anda mungkin bertanya, "Bagaimana preordering kerja, tepatnya?" Gagasan utama di balik strategi pemasaran ini adalah untuk membuat orang menyadari produk yang akan datang sebelum hits pasar, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan pelanggan. Posting tentang peluncuran produk Anda menciptakan antisipasi dan kegembiraan dengan klien target Anda; dan dengan ini, hype tentang produk Anda segera dibuat. Orang mungkin bertanya-tanya apa itu, atau tidak, dan ingin tahu lebih banyak tentang manfaat - dan memiliki pilihan preorder yang tersedia memberikan lebih banyak insentif untuk membeli sekarang.

 Sekarang, mengetahui bagaimana untuk mendapatkan pelanggan untuk preorder pada dasarnya proses. Proses ini dapat digambarkan sebagai prelaunch produk. Jenis yang Anda telah mengalami ratusan kali untuk film blockbuster. Eksposur dan mendapatkan kata keluar adalah salah satu landasan dari urutan peluncuran pra. Selanjutnya adalah jelas menjelaskan manfaat dari produk dan bagaimana memecahkan masalah. Anda perlu membuktikan bahwa orang lain melihat ini sebagai solusi yang baik dan juga secara jelas mendefinisikan bagaimana mendapatkannya. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

 • Tujuan utama dari menawarkan pilihan preorder adalah untuk membuat orang lebih antusias tentang kedatangan produk Anda. Seperti yang Anda ketahui, pelanggan sering tertarik dengan gratis atau manfaat yang lain akan tersedia untuk mereka jika mereka tidak memilih untuk preordering item. Dengan ini, Anda harus memberikan sesuatu yang bernilai bagi pelanggan Anda untuk mendapatkan mereka untuk preorder: sampel produk lain yang Anda miliki, atau diskon sederhana mungkin bisa menarik perhatian mereka lebih efisien.

 • Anda harus mendapatkan pelanggan Anda untuk segera bertindak untuk membeli produk Anda - sehingga Anda harus menetapkan batas waktu untuk tawaran itu. Ini adalah batas real time dan harus ditegakkan. Ada faktor-faktor emosional yang kuat berperan di sini terutama ketika ada persediaan yang terbatas dari produk. Pikirkan orang berbaris selama liburan untuk mainan baru 'panas' yang tersedia dalam persediaan terbatas. Membantu mereka menyadari preordering itu adalah keputusan terbaik dan itu adalah tawaran waktu yang terbatas.

 • Membantu pelanggan Anda merasa istimewa - jika Anda membuat mereka merasa respon mereka benar-benar dihargai, ada kesempatan peningkatan bahwa mereka akan preorder. Untuk membuat pelanggan merasa istimewa Anda harus benar-benar memperlakukan mereka dalam cara-khusus dan menjelaskan mengapa khusus sehingga mereka jelas memahami nilai pada tingkat emosional.

 Menggunakan website Anda sendiri, situs jejaring sosial atau situs lain yang Anda bergabung dengan dalam promosi ini akan membantu Anda mendapatkan pesan keluar ke kerumunan besar. Anda telah melihat ini berkali-kali sebelum dengan promosi silang dengan rilis film. Jika Anda dapat menciptakan buzz dalam komunitas ditargetkan ada kemungkinan tinggi upaya preorder akan sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Banyak yang Gagal dalam Bisnis Sablon Kaos Ponorogo

Kenapa banyak jasa sablon kaos ponorogo yang gagal di dalam bisnis distro clothing? Nah sikap beginian nih yang kurang indah, karena kesudahannya nggak fokus. Tapi kalo mau berenang minimal mesti pake celana kolor, sablon kaos menyimpan persiapan. Terlalu cepat tampak Banyak yang gagal dalam bisnis ini karena ini terlalu licin berhenti sehabis satu teknik berjalan. ” Bisnsi Jasa Sablon Kaos Ponorogo  Kira-kira ini nasihat dari beberapa owner brand distro sablon kaos yang sekarang udah terkenal & besar. Nggak ada usaha yang langsung manusia besar secara instan, semuanya di ponorogo per proses, & yang sesudah akan beroperasi adalah tersebut yang reguk proses-hukum tersebut berlaku untuk jasa sablon kaos ponorogo semua kategori bisnis. Nggak tau jangan tidak memulai dari mana Berbisnis nggak per harus yang ini lepas dari sablon kaos atau yang itu sunyi, bisnis mampu dimulai daripada mana aja. Kurang sungguh-sungguh tekun Masih penuh yang menyalurkan bisnis jasa sablo